Home > Berita Bola > Berita Bola : Dua Pemain Anyar Juventus Berikan Kemenangan Atas Tottenham

Berita Bola : Dua Pemain Anyar Juventus Berikan Kemenangan Atas Tottenham

Melbourne – uventus berhasil bangkit dan mengakhiri penampilan di International Champions Cup 2016 dengan kemenangan. I Bianconeri menekuk Tottenham Hotspur 2-1 di Melbourne Cricket Ground, Australia, Selasa (26/7/2016).

Berita Bola : Dua Pemain Anyar Juventus Berikan Kemenangan Atas Tottenham

Juventus unggul cepat pada menit keenam. Kesalahan pemain belakang Spurs membuat bola dicuri Roberto Pereyra yang kemudian mengumpankan kepada Paulo Dybala. Tanpa kesalahan, Dybala mampu menceploskan bola. Pada menit 14, Juventus menggandakan skor. Pjanic dan Benatia langsung unjuk gigi. Umpan terukur Pjanic diteruskan Benatia dengan sundulan akurat.

Pjanic bahkan hampir mencetak gol pada laga debutnya bersama Juventus. Di awal babak kedua sepakan Pjanic melambung meski sudah berdiri bebas. Spurs memperkecil ketertinggalan di menit 67. Erik Lamela menjebol gawang Juventus setelah menuntaskan kerja keras gelandang anyar Victor Wanyama. Pertandingan nyaris berakhir imbang bila kiper Juve Nolberto Neto tidak melakukan penyelamatan gemilang di masa injury time menggagalkan peluang Shayon Harrison.

Diharapkan permainan dua punggawa anyar Pjanic dan Benatia dapat memberikan performa yang impresif untuk membawa Juventus mempertahankan gelar juara Liga Iyalia Serie A musim 2016/2017. Juventus juga menargetkan sebagai juara Liga Champions musim depan. Karena memang dalam dua musim terakhir ini Juventus sangat baik kiprahnya dalam Liga Champions.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Beberapa Kendala Yang Harus Di Alami Oleh Timnas Futsal Putri

Beberapa Kendala Yang Harus Di Alami Oleh Timnas Futsal Putri

Jakarta – Tim nasional futsal putri Indonesia ditargetkan meraih satu medali emas di SEA Games ...