Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Ditawari Jadi Staff, Gerrard Tolak Pinangan Liverpool

Berita Bola : Ditawari Jadi Staff, Gerrard Tolak Pinangan Liverpool

Los Angeles – Steven Gerrard tidak ingin kembali ke klub asalnya, Liverpool. Sebab, beberapa waktu lalu manajemen meintanya menjabat staf pelatih The Reds . Namun, Gerrard menegaskan bahwa ini adalah musim terakhirnya sebagai pemain sepak bola.

Berita Bola : Ditawari Jadi Staff, Gerrard Tolak Pinangan Liverpool

Pesepak bola berusia 36 tahun tersebut saat ini sedang membela klub Major League Soccer (MLS) Los Angeles Galaxy. Gerrard meninggalkan Anfield pada akhir kompetisi musim 2014-2015. Meski demikian, ia mengaku tidak mengemis jabatan kepada Klopp untuk ambil bagian dengan Liverpool.

”Klopp memiliki staf sendiri, ia memiliki sejumlah staf pelatih dan sangat senang dengan komposisi staf yang dimilikinya saat ini. Saya tidak memiliki koneksi yang luas di Liverpool. Namun, saya tidak akan melupakan klub sampai kapan pun,” tutur Gerrard, sebagaimana dilansir ESPN, Kamis (21/7/2016).

”Saya tidak ingin berkomentar lebih jauh lagi. Saya tidak memiliki rencana untuk bekerjasama dengan Klopp. Kami memiliki hubungan yang baik, meski tidak ada lowongan pekerjaan sebagai staf pelatih di Liverpool,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Liverpool – Mantan striker Liverpool, Dean Saunders, mengaku bahwa dirinya akan memilih Sadio Mane dibanding Philippe Coutinho karena ...