Home > Berita Bola > Berita Bola : Diego Simeone Ingin Mendapat Tantangan Baru Di Seri A Atau Premier League

Berita Bola : Diego Simeone Ingin Mendapat Tantangan Baru Di Seri A Atau Premier League

Jakarta – Pada bursa transfer musim ini, bukan hanya para pemain saja yang ditransfer, namun sejumlah pelatih pun ikut pindah ke klub lain. Seperti halnya Pep Guardiola, Jose Mourinho dan lain-lain. Hal tersebut membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone merasa tertantang untuk melatih di klub baru. Ia merasa tertarik bisa melatih salah satu klub di Premier League atau Serie A.

Berita Bola : Diego Simeone Ingin Mendapat Tantangan Baru Di Seri A Atau Premier League

Simeone memulai debutnya sebagai pelatih pada tahun 2006. Awalnya, ia melatih klub-klub Argentina seperti Estudiantes, San Lorenzo dan River Plate. Namun ketika masih melatih klub Argentina tersebut, dirinya diberi kesempatan untuk melatih salah satu klub Serie A yakni Catania. Tapi Sayangnya dirinya hanya melatih selama enam bulan saja di Catania.

Diego Simeone kali ini merupakan salah satu pelatih yang karirnya cemerlang. Pelatih berusia 46 tahun tersebut dinilai sukses menangani Atletico Madrid. Namun dirinya masih memiliki peluang untuk bisa melatih di Serie A dan Premier League. Pasalnya dirinya sempat diisukan ada hubungan baik yang ia jalin dengan klub tangguh Serie A dan Premier League seperti Inter Milan dan Chelsea.

“Jelas, saya merupakan pelatih muda dan membutuhkan tantangan baru. Jujur Premier League dan Serie A menarik perhatian saya,” jelas Simeone mengutip dari Football Espana, Jumat (29/7/2016).

(bimbim)

x

Check Also

Spanyol Harus Bisa Konsisten

Spanyol Harus Bisa Konsisten

Gijon – Sanggup mengalahkan Israel membuat David Silva mengaku senang dengan kemenangan timnya. Silva menyebut ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb