Home > Berita Bola > Berita Bola : Demi Candreva, Chelsea Akan Jual Cuadrado

Berita Bola : Demi Candreva, Chelsea Akan Jual Cuadrado

London – Winger Lazio Antonio Candreva bermain sangat impresid kala membela timnas Italia dalam gelaran Euro 2016 di Prancis beberapa waktu yang lalu. Candreva sendiri telah menyatakan bahwa sang pemain ingin tantangan yang lebih untuk karir sepak bolanya. Candreva sebelumnya di minati oleh dua raksasa Italia Napoli dan juga Inter Milan. Namun keduanya tidak berhasil membujuk Lazio untuk menjual sang pemain kepada mereka.

Berita Bola : Demi Candreva, Chelsea Akan Jual Cuadrado

Chelsea berencana mendatangkan Antonio Candreva dari Lazio. Namun, sebelum itu, The Blues terlebih dahulu harus menjual Juan Cuadrado. Manajer anyar Chelsea Antonio Conte diyakini ingin memboyong winger Italia itu setelah tampil impresif di Euro 2016. Menurut Mediaset Premium, Chelsea akan bergerak untuk coba memboyong Candreva jika mereka sudah bisa melego Cuadrado.

Lazio kabarnya sudah menyetujui biaya transfer €28 juta dengan Napoli untuk Candreva. Namun, sejauh ini, klub Serie A tersebut belum mencapai kata sepakat terkait kontrak personal dengan pemain yang bersangkutan. Dengan kata lain, masih ada peluang bagi The Blues untuk memboyong pemain 29 tahun itu dari Italia.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Man United Siap Hadapi Padatnya Bulan April

Man United Siap Hadapi Padatnya Bulan April

Manchester – Bulan April selalu dikenal sebagai bulan padat terutama di EPL. Juan Mata memahami ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb