Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola : Dejan Lovren Akui Pemain Anyar Liverpool Beradaptasi Dengan Baik

Berita Bola : Dejan Lovren Akui Pemain Anyar Liverpool Beradaptasi Dengan Baik

Liverpool – Sadio Mane, Joe Matip dan Loris Karius bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp. Dejan Lovren mengatakan bahwa pemain baru The Reds sejauh ini telah beradaptasi cukup baik dan ia mengaku terkesan dengan apa yang pemain baru tunjukkan selama pramusim.

Berita Transfer Pemain : Costa Ingin Dijual Ke Atletico Madrid

“Anda tak perlu untuk berbicara tentang apa artinya bermain untuk Liverpool, mereka tahu klub seperti apa yang mereka datangi dan mereka tahu apa yang orang-orang harapkan dari mereka,” ujarnya.

“Mereka juga telah melihat pertandingan kami di televisi.Jadi mereka tahu segalanya tentang klub, tapi kami di sini untuk membantu mereka beradaptasi lebih cepat. Untuk sekarang, mereka telah melakukannya dengan cukup baik,” sambungnya.

“Setiap perubahan selalu sulit pada awalnya. Saya akan membantu mereka agar lebih mudah, seperti yang orang-orang lakukan saat saya datang. Ini normal, ini proses membantu satu sama lain,” tandasnya.

Dejan Lovren sendiri didatangkan dari Southampton pada Juli 2014 lalu, mengatakan bahwa para pemain baru The Reds telah menetap dengan baik. Selain itu pihak Liverpool juga menyetakan bahwa akan segera mendpatkan Wijnaldim dan juga Ragnar Klavan untuk memperkuat lini pertahanan The Reds.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Ramsey : Luka Arsenal Sedikit Terobati

Ramsey : Luka Arsenal Sedikit Terobati

London – Kebahagiaan tak dapat dipungkiri Aaron Ramsey usai timnya memenangkan FA Cup baru-baru ini. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb