Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Datangkan Blaise Matuidi, Bastian Schweinsteiger Bakal Dibuang

Berita Bola : Datangkan Blaise Matuidi, Bastian Schweinsteiger Bakal Dibuang

Manchester – Manchester United saat ini sedang digosipkan mengincar gelandang Paris Saint-Germain. Dia adalah Blaise Matuidi. Nah, kepindahan pemain timnas Prancis itu telah dibahas setelah Piala Eropa 2016.

Berita Bola : Datangkan Blaise Matuidi, Bastian Schweinsteiger Bakal Dibuang

Sebagaimana diberitakan Prancis L’Equipe pada Minggu (10/7/2016), PSG telah memberi lampu hijau kepada klub kaya Premier League itu, untuk melakukan pembicaraan resmi dengan pemain 29 tahun itu.

Kepindahan Matuidi ini bisa menandakan akhir perjalanan Bastian Schweinsteiger bersama MU setelah hanya satu musim bermain di Inggris. Pemain internasional Jerman ini, jarang bermain dalam lima bulan terakhir karena cedera lutut.

Pemain berusia 31 tahun itu, disebut-sebut akan dijadikan kesepakatan pertukaran-plus biaya tertentu agar bisa merekrut Matuidi ke Manchester.

Matuidi bergabung dengan PSG sejak musim 2011-2012. Mantan pemain Saint-Etienne ini turut mengantarkan Les Parisien menjuarai Ligue 1 pada 2012 dan Supercup (2013).

Sementara itu, masa depan Schweinsteiger mulai terancam seiring datangnya manajer anyar MU Jose Mourinho. Nama mantan gelandang Bayern Muenchen itu masuk dalam daftar pemain yang bakal dijual.

Schweinsteiger datang ke Old Trafford pada awal musim lalu setelah dibujuk oleh Van Gaal. Namun gelandang Timnas Jerman itu tidak memiliki kontribusi besar untuk Wayne Rooney dan kawan-kawan.

x

Check Also

legenda Liverpool, Steven Gerrard

Pogba Berikan Komentar Terkait Kartu Merah saat Bersua Arsenal

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya bicara soal kartu merah yang dia dapati ...