Home > Berita Bola > Berita Bola – Cristiano Ronaldo Masih Ingin Merumput di Santiago Bernabeu

Berita Bola – Cristiano Ronaldo Masih Ingin Merumput di Santiago Bernabeu

Lisbon – Masa Depan seorang Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih dipertanyakan. Dikarenakan Ronaldo tengah mengalami cedera yang dia alami ketika membela Portugal dalam ajang Piala Eropa 2016 dan harus beristirahat selama berbulan-bulan. Namun Akhirnya Ronaldo pun angkat bicara mengenai masa depannya tersebut.

Berita Bola - Cristiano Ronaldo Masih Ingin Merumput di Santiago Bernabeu

Cristiano Ronaldo telah menyatakan bahwa dirinya masih ingin memperkuat Real Madrid untuk beberapa musim kedepan. Ronaldo masih memiliki kontrak dengan Madrid yang baru akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Namun Ronaldo masih belum bisa tenang jika belum ada keputusan resmi mengenai masa depannya tersebut.

Oleh karena itu, Ronaldo berkata bahwa dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid. Pembicaraan tersebut guna membahas tentang kelanjutan nasib Ronaldo dengan klub yang telah diperkuatnya sejak musim 2009/10 itu.

“Saya berbicara dengan Presiden klub melalui telepon dan ketika saya kembali ke Madrid, maka kami akan segera membahas masalah ini (kontrak baru Ronaldo dengan Madrid),” ucap Ronaldo, seperti dilaporkan AS, Minggu (24/7/2016).

“Tentu saja itu merupakan hal yang saya inginkan. Terlebih saya sudah berada di sini sejak tujuh tahun lalu, dan saya benar-benar merasa nyaman dengan apa yang sudah kami dalam beberapa musim terakhir,” tandas kapten Timnas Portugal tersebut.

(bimbim)

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

London – Barcelona dan Atletico Madrid mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang menimpa penyerang Chelsea, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb