Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola : Conte Peringatkan Pemain Chelsea Untuk Hormati Dirinya

Berita Bola : Conte Peringatkan Pemain Chelsea Untuk Hormati Dirinya

London – Chelsea sebelumnya dikenal punya para pemain yang bisa mendesak manajemen untuk memecat manajer, seperti isu yang beredar kala Jose Mourinho dipecat tahun lalu. Namun pada kali ini pelatih anyar mereka Anonio Conte menyatkan bahwa dirinya ingin dihormati oleh semua pemain sekaligus jajaran manajemen The Blues Chelsea.

Berita Bola : Conte Peringatkan Pemain Chelsea Untuk Hormati Dirinya

Conte sendiri mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai metode yang akan diterpkan ke pemain untuk menjalin hubungan yang baik sam seperti klub-klub yang pernah dibelanya. Kedekatan pemain dan pelatih merupakan suatu kunci kesuksesan tim tersebut untuk mengarungi sebuah kompetisi sepak bola yang sangat ketat.

“Pendekatan saya pada para pemain sama seperti yang saya lakukan ketika masih menjadi pemain dan saya bisa mengerti apa yang mereka pikirkan.”

“Saya senang bekerja dengan para pemain saya. Saya coba untuk mengajari mereka dan menunjukkan mereka rasa hormat. Namun saya juga menuntut rasa hormat yang sama – dan, jika tidak ada hal seperti itu, kalian ada dalam masalah dan kita punya masalah.”

“Sebagai pelatih, kadang di babak pertama atau di jeda, saya harus terus membuat strategi untuk membuat ekspektasi pemain dan tim tetap tinggi. Di situasi seperti itu, amat penting bagi seorang pelatih untuk menciptakan tensi tinggi.”
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Vardy Ingatkan Drinkwater Tak Mudah Masuk Skuad Utama Chelsea

Shakespeare Masih Belum Bisa Move On Dari Kepindahan Drinkwater

London – Gelandang baru yang di boyong oleh Chelsea yakni Danny Drinkwater baru-baru ini mendapat ...