Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Chuba Akpom Bakal Diturunkan saat Menghadapi Liverpool

Berita Bola : Chuba Akpom Bakal Diturunkan saat Menghadapi Liverpool

London – Arsene Wenger bakal segera menurunkan pemain mudanya. Dia adalah Chuba Akpom. Nah, pemain tersebut diproyeksi memimpin lini serang The Gunners. Mungkin besar, Akpom bakal diturunkan dalam laga Premier League bulan depan saat bersua Liverpool.

Berita Bola : Chuba Akpom Bakal Diturunkan saat Menghadapi Liverpool

Pemain berusia 20 tahun tersebut menghabiskan musim lalu di Hull City dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia berulang kali dipinjamkan kepada sejumlah klub, karena tidak mendapatkan tempat dalam pasukan utama Emirates Stadium.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (18/7/2016), Wenger rencananya akan memberikan istirahat panjang kepada Olivier Giroud untuk memulihkan staminanya usai Piala eropa 2016. Oleh sebab itu, Akpom dinilai sebagai pemain potensial untuk menggantikan Giroud sementara waktu.

Kabarnya penyerang Inggris U-21 itu telah diberikan kesempatan berlatih dengan tim utama sejak awal pramusim. Akpom akan berkesempatan tampil mengesankan menjelang laga persahabatan Arsenal musim panas ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Koscielny Buka Peluang Kembali Ke Prancis

Koscielny Buka Peluang Kembali Ke Prancis

London – Mendapatkan tawaran atas ketertarikan dari Prancis untuk membela klub Prancis, Laurent Koscielny merespon ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb