Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Chelsea Layangkan Mahar Rp 649 Miliar untuk Pinang Koulibaly

Berita Bola : Chelsea Layangkan Mahar Rp 649 Miliar untuk Pinang Koulibaly

London – Jelang musim 2016-2017, Chelsea masih disibukkan dengan kurangnya pemain belakang. Sebagaimana diketahui, di EPL 2015-2016 The Blues kebobolan 53 bola dari 38 pertandingan. Duet Gary Cahill dan John Terry kini dinilai sudah tidak konsisten.

Berita Bola : Chelsea Layangkan Mahar Rp 649 Miliar untuk Pinang Koulibaly

Karena itu, manajer anyar Chelsea yakni Antonio Conte ingin mendatangkan bek tengah jempolan pada bursa transfer musim panas 2016. Awalnya, Conte ingin mendaratkan mantan anak didiknya di Juventus, Leonardo Bonucci, di Stamford Bridge.

Namun, Juventus tak rela melepas Bonucci mengingat kontribusi pemain berusia 29 tahun itu yang begitu besar di lini pertahanan tim asuhan Massimiliano Allegri. Gagal mendapatkan Bonucci membuat Conte mengalihkan bidikan.

Seperti diberitakan Football Italia pada Kamis (28/7/2016), Conte mendorong manajemen Chelsea untuk mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Tidak tanggung-tanggung, The Blues berani menawar bek Senegal itu dengan mahar 45 juta euro atau sekira Rp649 miliar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bakayoko Berjanji Akan Tampil Bagus Untuk Chelsea

Le Saux Sebut Bakayoko Bisa Gantikan Peran Matic Di Chelsea

London – Mantan bek The Blues, Graeme Le Saux, menyebutkan jika pemain anyar Chelsea, Tiemoue Bakayoko bisa menggantikan ...