Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola : Carrick Berharap Akhiri Musim Pamungkas Bersama Manchester United

Berita Bola : Carrick Berharap Akhiri Musim Pamungkas Bersama Manchester United

Manchester – Masa depan Carrick bersama MU sempat menggantung sebelum pada bulan Maret yang lalu ia mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun. Pemain yang bulan ini berusia 35 tahun ini mengaku sangat antusias dengan kontrak barunya ini.

Berita Bola : Carrick Berharap Akhiri Musim Pamungkas Bersama Manchester United

Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick mengaku masih memiliki hasrat yang besar bersama klubnya. Ia berharap bisa mendapatkan tahun terbaik sepanjang karir bersama MU pada musim 2016/17 ini. Dia juga sangat optimis untuk menyambut musim 2016/2017 bersama dengan pelatih barunya Jose Mourinho.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya sudah di sini selama beberapa tahun dan untuk saat ini saya hanya menyukai tempat ini,” ujar Carrick kepada MUTV.

“Di sini tempat yang bagus untuk datang dan bekerja setiap hari. Saya masih punya hasrat untuk sukses dan memberikan semua yang saya bisa, jadi saya berharap ini akan menjadi salah satu tahun yang terbaik,” tukasnya.

Pada usia saat ini, bukan tidak mungkin bahwa musim ini merupakan musim pamungkasnya bersama Setan Merah. Untuk itu, mantan pemain Tottenham berharap bisa mendapatkan musim terbaiknya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Matic Sudah Tak Sabar Untuk Tinggalkan Chelsea

Matic Sudah Tak Sabar Untuk Tinggalkan Chelsea

London – Masih saja memiliki masa depan yang tak jelas, Nemanja Matic akhirnya tak tahan ...