Home > Berita Bola > Berita Bola : Carlos Tevez Akan Segera Meninggalkan Eropa

Berita Bola : Carlos Tevez Akan Segera Meninggalkan Eropa

Buenos Aries – Ada isu tentang kabar kepindahan Carlos Tevez. Diisukan bahwa Carlos Teves tidak akan kembali ke Liga sepak bola Eropa. Pasalnya, pemain 32 tahun tersebut telah menolak tawaran mentah-mentah dari dua klub besar Inggris.

Berita Bola : Carlos Tevez Akan Meninggalkan Eropa

Diduga tolakan Carlos Teves tersebut, dikarenakan dirinya akan kembali menuju klub Brasil, Corinthians. Agen Tevez, Kia Joorabchian menegaskan bahwa bintangnya tersebut tidak akan kembali menuju Eropa. Walaupun berbagai tawaran telah dilayangkan untuk Tevez dari sejumlah klub-klub besar eropa, seperti Juventuz dan Atletico Madrid pada musim 2016-2017 ini, namun dirinya tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

“Kami hanya bisa mengatakan jika Tevez telah menjadi pemain resmi Corinthians setelah sukses melakukan tanda tangan kontrak,” ungkap Joorabchian, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Minggu (17/7/2016).

“Kami hanya membicarakan mengenai kesepakatan. Sebenarnya ada tawaran dari Juventus, Atletico Madrid, dan dua klub Inggris, namun Tevez lebih memilih kembali menuju klub Brasil,” tambahnya.

(bimbim)

x

Check Also

Pelatih Timnas Kosta Rika Berikan Pujian Kepada Keylor Navas

Pelatih Timnas Kosta Rika Berikan Pujian Kepada Keylor Navas

San Jose – Oscar Ramirez sebagai pelatih timnas Kosta Rika dikabarkan mengaku ikut senang dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb