Home > Berita Bola > Berita Bola : Cara Jose Mourinho Merayu Ibrahimovic Agar Masuk MU

Berita Bola : Cara Jose Mourinho Merayu Ibrahimovic Agar Masuk MU

Manchester – Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pembelian besar Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini. Terlihat Ibrahimovic juga tertarik untuk bermain di klub setan merah tersebut. Namun awalnya, pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku membujuk Ibra agar mau datang ke Inggris.

Berita Bola : Cara Jose Mourinho Merayu Ibrahimovic Agar Masuk MU

Jose Mourinho mengaku memberi kritik untuk pemain berusia 34 tahun tersebut. Ibrahimovic bergabung dengan United dengan kontrak selama setahun. Kiprah Sepak Bola Ibrahimovic memang sudah tak diragukan lagi. Sebelumnya dia pernah beberapa kali membawa juara timnya. Ia pernah memenangkan gelar juara Ligue 1, Serie A, Eredivisie, dan La Liga.

“Mari kita jujur, ia sangat kaya. Ia sudah meraih banyak uang sepanjang karirnya, ia memenangkan banyak hal, anda hanya datang ke liga paling sulit di dunia jika anda percaya bisa melakukannya,” tutur Mourinho.

“Jika anda merasa tidak bisa melakukannya, anda akan pergi ke Amerika Serikat, Tiongkok, atau bertahan di Prancis semusim lagi. Namun dia ingin satu tantangan lagi. Ketika saya mengatakan padanya bahwa saya sudah menjadi juara di Inggris, Spanyol, dan Italia dan ia belum, bahwa ia sudah melakukannya di Spanyol, Italia, dan Prancis, ia lantas berpikir bahwa ia ingin pergi dan memenangkan semuanya.”

“Tubuhnya luar biasa. Pada hari Senin nanti, ia akan menjalani latihan khusus sebelum ia bergabung dengan kami. Saya selalu berpikir bahwa usia adalah sebuah identifikasi, namun saya juga percaya bahwa ada usia sebenarnya, yang ditentukan oleh tubuh, otak, dan sikap anda. Dan menurut saya, Ibrahimovic masih muda, tubuhnya luar biasa.”

(bimbim)

x

Check Also

Park Ji-Sung Tetap Menilai Liverpool Sebagai Pesaing Berat MU

Park Ji-Sung Tetap Menilai Liverpool Sebagai Pesaing Berat MU

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung tetap menilai bahwa Liverpool sebagai pesaing yang berat ...