Home > Berita Bola > Berita Bola : Candreva Ingin Menuju Ke Chelsea

Berita Bola : Candreva Ingin Menuju Ke Chelsea

Roma – Winger Lazio Antonio Candreva bermain sangat impresid kala membela timnas Italia dalam gelaran Euro 2016 di Prancis beberapa waktu yang lalu. Candreva sendiri telah menyatakan bahwa sang pemain ingin tantangan yang lebih untuk karir sepak bolanya. Candreva sebelumnya di minati oleh dua raksasa Italia Napoli dan juga Inter Milan. Namun keduanya tidak berhasil membujuk Lazio untuk menjual sang pemain kepada mereka.

Berita Bola : Candreva Ingin Menuju Ke Chelsea

Candreva juga mengungkapkan untuk berhijrah ke Liga Inggris dan The Blues Chelsea lah yang akan menjadi pilihan dia. Kebetulan sang pelatih anyar Chelsea Antonio Conte juga ingin memboyong dirinya. Candreva sendiri tidak asing bagi Conte karena mereka pernah bekerja sama pada skuat Timnas Italia.

Agen dari winger 29 tahun tersebut mengatakan bahwa kliennya sudah pasti akan meninggalkan Lazio. Pasalnya ia butuh tantangan baru. Namun ia juga mengaku bahwa Candreva lebih memilih hijrah ke Inggris.

“Ia gabung Biancocelesti dan bahkan mendapat hinaan dari beberapa fans. Ia berhasil memenangkan hati mereka semua, namun Antonio sekarang menyadari bahwa sudah waktunya untuk mencari tantangan baru,” beber Pastorello pada Tele Radio Stereo.

“Jika ia pergi, ia akan pergi dengan sebuah senyuman. Dan terkait tempat tujuannya, saya tidak suka berbicara di luar tempat-tempat resmi, tapi Antonio jelas akan mempertimbangkan tawaran dari luar negeri, demi pengalaman hidupnya serta pengalaman profesionalnya,” terangnya.

“Semua pemain juara ingin pergi ke Inggris,” sambungnya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Setelah Hengkang Dari Madrid, Pepe Akan Diasuh Pellegrini Di Tiongkok

Kemana Pepe Akan Berlabuh Jika Hengkang Dari Real Madrid?

Madrid – Kontrak Pepe di Real Madrid akan berakhir pada akhir musim ini. Kemungkinan besar, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb