Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Berhasil Menang dalam ajang Debut, Belum Membuat Ancelotti Merasa Puas

Berita Bola : Berhasil Menang dalam ajang Debut, Belum Membuat Ancelotti Merasa Puas

Munich – Semenjak dibawah asuhan dari sang pelatih baru yaitu Carlo Ancelotti memang Bayern Munich berhasil memperoleh kemenangan untuk yang pertama kalinya. Namun walaupun telah berhasil menyumbangkan kemenangan pada laga debutnya, ternyata Ancelotti belum merasakan kepuasan. Hal ini tidak lain dikarenakan menurut pendapatnya masih ada banyak sekali ruang untuk dikembangkan.

Berita Bola : Berhasil Menang dalam ajang Debut, Belum Membuat Ancelotti Merasa Puas

Tepatnya pada Kamis dini hari tadi WIB, Ancelotti telah berhasil membuat Bayern mendapatkan kemenangan pada laga pramusim yang pertama di musim 2016-2017. Dimana Die Roten berhasil mengalahkan Manchester City yang pada dasarnya diasuh sang mantan arsiteknya yaitu Pep Guardiola, yang berakhir dengan skor 1-0 melalui gol yang disumbangkan oleh pemain mudanya yaitu Erdal Ozturk.

Bagi Ancelotti, kala itu memang bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan City. Walaupun dinilainya memang anak didiknya telah memiliki kemampuan bermain yang sudah cukup baik, namun Don Carlo yang merupakan sapaan akrab dari Ancelotti memang menginginkan adanya perubahan dan juga perkembangan.

Seperti yang dilansir dari Goal, Kamis (21/7/2016), Ancelotti mengaku bahwa memang cukup sulit berhadapan dengan tim selayaknya Manchester City. Namun jika mengingat saat ini masih dalam tahapan awal pramusim, tentunya mereka telah bermain dengan cukup baik.

Walaupun diakui oleh pria yang memiliki kebangsaan Italia ini bahwa mereka saat ini dalam kondisi yang bagus, namun masih banyak waktu untuk bisa berkembang lebih lagi. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kini TSV 1860 Tak Lagi Bermakas Di Allianz Arena

Kini TSV 1860 Tak Lagi Bermakas Di Allianz Arena

Munich – TSV 1860 Munich takkan lagi bermarkas di Allianz Arena musim depan. Ini setelah ...