Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Benarkah Stones Bakal Merapat ke Manchester City ?

Berita Bola : Benarkah Stones Bakal Merapat ke Manchester City ?

Manchester – Penawaran Manchester City beberapa kali ditolak John Stones. Hal tersebut terkait dengan transfer pemain. Namun, mereka kini bolah sedikit senang. Sebab, bek muda Everton tersebut dikabarkan semakin merapat ke Etihad Stadium.

Berita Bola : Benarkah Stones Bakal Merapat ke Manchester City ?

Sebagaimana diberitakan Guardian pada Kamis (28/7/2016), Everton sebagai klub pemilik sudah mulai goyah mempertahankan sang pemain. Penawaran Man City yang semakin besar untuk sang pemain membuat Everton bersedia membuka pintu.

Kabarnya, klub yang kini dilatih oleh Pep Guardiola tersebut bersedia menyetorkan 42 juta pounds atau sekira Rp725 miliar untuk Stones. Harga tersebut sebenarnya masih berada di bawah persyaratan yang ditentukan oleh The Toffees, yakni senilai 50 juta pounds atau sekira Rp863 miliar.

Namun pihak Everton diyakini tetap akan menerima dana yang disetorkan oleh Man City tersebut, namun dengan berbagai klausul kesepakatan yang akan ditentukan oleh kedua klub. Guardiola sendiri dikabarkan sangat tertarik dengan bek berusia 22 tahun itu.

Meski demikian, Man City tetap jaga-jaga andai penawaran yang kesekian kalinya tersebut ditolak. The Citizens –julukan Man City– sudah menyiapkan opsi lain, yakni menyertakan striker mereka, Wilfried Bony sebagai bagian dari kesepakatan transfer. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Bakal Depak Kompany di Musim Dingin ?

Guardiola Bakal Depak Kompany di Musim Dingin ?

Manchester – Josep Guardiola sebagai pelatih dari Manchester City baru-baru ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk ...