Home > Berita Bola > Berita Bola : Benarkah Pelle Terancam Tidak Dipanggil Timnas Italia

Berita Bola : Benarkah Pelle Terancam Tidak Dipanggil Timnas Italia

Roma – Graziano Pelle memutuskan hijrah ke Liga China. Nah, hal tersebut membuat pelatih anyar timnas Italia Giampiero Ventura mengomentari keputusan tersebut. Menurut dia, hal tersebut sangat disayangkan.

Berita Bola : Benarkah Pelle Terancam Tidak Dipanggil Timnas Italia

Pelle resmi meninggalan Southampton untuk bergabung dengan Shandong Luneng dan disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola dengan gaji tinggi di dunia. Hal tersebut tentu mengejutkan karena Pelle awalnya menjadi pemain kepercayaan Antonio Conte di Timnas Italia dalam gelaran Piala Eropa 2016.

Menurut Ventura, bermain di Liga China sama saja seperti bermain dengan tidak serius. Ia bahkan menyebut Pelle bisa saja kehilangan posisinya di Timnas Italia.

”Pesepakbola selalu harus memiliki keinginan untuk menang. Pergi ke liga hiburan seperti itu sama sekali tak membantu dan saya menyayangkan keputusan tersebut,” ujar Ventura seperti diberitakan Goal, Rabu (20/7/2016).

”Setengahnya karena China sementara sisanya karena gaji besar. Pesepakbola harus kuat secara fisik maupun temperamental,” tambahnya.

”Ketika Alessandro Diamanti pergi ke China, ia kehilangan kualitas dan tim nasional. Mereka yang terpanggil di Piala Eropa 2016 harusnya bisa mempertanggungjawabkan posisinya” tandas Ventura. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Cardiff – Republik Irlandia sukses menuju ke babak play-off Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Wales dalam laga ...