Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Benarkah Mahrez Bakal Hengkang dari Leicester City ?

Berita Bola : Benarkah Mahrez Bakal Hengkang dari Leicester City ?

London – Leicester City bakal kehilangan seorang pilarnya. Setelah N’Golo Kante, Riyad Mahrez pun bakal melakukan hal serupa. Dia bakal hengkang saat bursa transfer musim panas 2016 berlangsung. Namun, belum diketahui kemana dia bakal berlabuh.

Berita Bola : Benarkah Mahrez Bakal Hengkang dari Leicester City ?

Peluang Mahrez untuk hengkang dari King Power Stadium dalam waktu dekat ini bisa dibilang cukup besar. Terlebih tiga klub besar Eropa macam Chelsea, Barcelona, dan Arsenal disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan jasa pemain sayap berpaspor Aljazair tersebut.

Keinginan Mahrez untuk hengkang pun mendapatkan dukungan penuh dari salah satu gelandang Stoke City, Charlie Adam. Menurut gelandang berusia 30 tahun tersebut menilai keinginan Mahrez hengkang ke klub lebih besar dari Leicester merupakan sebuah kewajaran.

”Jika saya adalah Riyad Mahrez, maka saya akan pergi meninggalkan Leicester City pada musim panas ini dan bergabung dengan salah satu dari Chelsea, Arsenal, dan Barcelona,” jelas Adam sebagaimana diberitakan Daily Mirror pada Selasa (20/7/2016).

”Mari berpikir Realistis, keberhasilan mereka memenangkan Premier League musim lalu hanyalah sebuah kebetulan. Finis di peringkat 10 besar musim depan akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi mereka,” imbuh personel Timnas Skotlandia tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

"Jangan tinggalkan Leicester Dulu, Schmeichel!"

“Jangan tinggalkan Leicester Dulu, Schmeichel!”

Leicester – Craig Shakespeare selaku Manajer Leicester City, berharap kiper Kasper Schmeichel tidak meninggalkan klub ...