Home > Berita Bola > Berita Bola : Benarkah Guardiola Tidak Ingin Melatih Spanyol ?

Berita Bola : Benarkah Guardiola Tidak Ingin Melatih Spanyol ?

Madrid – Timnas Spanyol kini tidak memiliki pelatih. Sebab, Vicente del Bosque telah mundur dari jabatannya. Dia pun hengkang dari tim. Memang, pihaknya telah mengungkapkan niat berhenti menjadi pelatih. Hal tersebut pun diungkapkan berkali-kali ingin.

Berita Bola : Benarkah Guardiola Tidak Ingin Melatih Spanyol ?

Beberapa nama memang ditargetkan menjadi pelatih Spanyol. Menurut Del Bosque, ada satu nama yang sulit untuk menjadi pelatih Spanyol yakni Pep Guardiola. Ia mengatakan hal tersebut bukan karena Guardiola adalah seorang Katalan melainkan karena masalah ganjil.

”Mengapa seorang Katalan tak bisa melatih Timnas Spanyol? Tentu itu sebenarnya adalah suatu hal yang bagus terutama jika bisa kembali menyatukan Spanyol dan Katalan,” ujar Del Bosque seperti diberitakan Marca, Minggu (17/7/2016).

”Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia. Ia memiliki reputasi yang baik berdasarkan dengan gelar juara yang berhasil ia menangkan,” tambahnya.

”Perbedaan gaji yang ditawarkan RFEF dengan gaji yang diterima Guardiola saat ini adalah masalah besar,” tambah sosok yang telah mempersembahkan gelar Piala Dunia dan Piala Eropa tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jerman Ingin Lolos Tanpa Kehilangan Poin

Jerman Ingin Lolos Tanpa Kehilangan Poin

Baku – Joachim Loew menantang Jerman untuk menjaga catatan sempurnanya di kualifikasi Piala Dunia 2018. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb