Home > Berita Bola > Berita Bola : Benarkah Diego Simeone Bakal Hijrah ke Premier League atau Serie A ?

Berita Bola : Benarkah Diego Simeone Bakal Hijrah ke Premier League atau Serie A ?

Madrid – Diego Simeone adalah salah seorang pelatih yang sukses musim kemarin. Pelatih Atletico Madrid tersebut kini berpeluang membesut klub Premier League atau Serie A. Cholo –sapaan akrab Simeone– menegaskan, dirinya sangat tertarik dengan tantangan baru.

Berita Bola : Benarkah Diego Simeone Bakal Hijrah ke Premier League atau Serie A ?

Simeone mulai aktif menjadi pelatih pada 2006. Mayoritas karier kepelatihannya dihabiskan bersama klub-klub Argentina macam Racing Club, Estudiantes, San Lorenzo dan River Plate.

Di sela-sela melatih klub Argentina tersebut, Simeone sempat menangani salah satu kontestan Serie A yakni Catania. Namun, kiprahnya saat itu tak berjalan mulus karena hanya enam bulan menjadi allenatore di Catania.

Namun, setelah pelatih berusia 46 tahun tersebut sukses menangani Atletico, nama Simeone sempat dihubung-hubungkan dengan klub kuat Serie A macam Inter Milan dan Raksasa Premier League, Chelsea. Karena itu, Simeone masih memiliki peluang untuk berkiprah di Serie A dan Premier League suatu hari nanti.

”Jelas, saya merupakan pelatih muda dan membutuhkan tantangan baru. Jujur Premier League dan Serie A menarik perhatian saya,” jelas Simeone sebagaimana diberitakan Football Espana pada Jumat (29/7/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Santa Clara – Kepergian Alvaro Morata membuat Real Madrid kekurangan striker. Tapi Zinedine Zidane belum ...