Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Bayern Munchen Kini Incar Laurent Koscielny dalam Radar

Berita Bola : Bayern Munchen Kini Incar Laurent Koscielny dalam Radar

London – Bayern Munchen saat ini sedang mengalami krisis pemain bertahan. Karena itu, mereka berencana menghadirkan bek baru di bursa transfer musim panas 2016-2017. Nah, Laurent Koscielny pun sedang diincar. Bek Arsenal tersebut disebuutkan telah masuk radar Bayern.

Berita Bola : Bayern Munchen Kini Incar Laurent Koscielny dalam Radar

Sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (18/7/2016), Bayern berniat memanfaatkan situasi Koscielny yang kontraknya sudah tidak lama lagi di Arsenal. Pemain berusia 30 tahun tersebut diketahui memang hanya memiliki kontrak satu musim tersisa di Emirates Stadium.

Bayern kabarnya ingin menjadikan Koscielny sebagai cadangan apabila Jerome Boateng dan bek barunya, Mats Hummels, cedera. Die Roten tidak ingin krisis bek kembali menimpa mereka di musim 2016-2017.

Apabila serius melakukan penawaran kepada Koscielny, bukan tidak mungkin Bayern akan mendapatkannya. Sebab, rumornya saat ini bek berkebangsaan Prancis tersebut belum juga menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dari The Gunners dengan gaji 90 ribu pounds (sekira Rp1,5 miliar) per pekan.

Koscielny sendiri bermain di Arsenal sejak musim panas 2010-2011. Ia didatangkan Tim Meriam London dari Lorient. Sejauh ini, pemain berpostur 186 sentimeter tersebut sudah bermain sebanyak 248 laga di semua kompetisi dengan koleksi 20 gol. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Bebas Dari Cedera Para Pemainnya, Bagi Ancelotti Itu Adalah Masalah Tersendiri

Berita Bola Jerman : Bebas Dari Cedera Para Pemainnya, Bagi Ancelotti Itu Adalah Masalah Tersendiri

Munich – Kubu Bayern Munich saat ini sedang bebas dari belitan cedera pemain. Tapi hal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb