Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Bayern Munchen Ingin Tikung Manchester City di Bursa Transfer

Berita Bola : Bayern Munchen Ingin Tikung Manchester City di Bursa Transfer

Munchen – Manchester City memang berniat memboyong Leroy Sane dari Schalke 04. Namun, usaha meminang striker muda tersebut hampir terancam. Berdasar informasi, Bayern Munchen tidak mau ketinggalan dalam perburuan pemain tersebut.

Berita Bola : Bayern Munchen Ingin Tikung Manchester City di Bursa Transfer

Pekan lalu, penyerang berusia 20 tahun tersebut telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan The Citizen. Kesepakatan tersebut terjadi setelah klub bersedia menebus sang pemain dengan biaya sebesar 46,5 juta pounds atau Rp807 miliar.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (18/7/2016), keinginan Bayern untuk merekrut Sane kabarnya dapat membunuh kesepakatan yang telah terjadi dengan pihak City. Mereka bisa sewaktu-waktu menghubungi Schalke yang memungkinkan Sane mendarat di Allianz Arena untuk menggenatikan Arjen Robben yang mengalami cedera.

Pesepak bola berkebangsaan Belanda tersebut akan tersedia bersama tim hingga enam minggu ke depan. Namun, kehadiran Sane membuat Die Roten kian bersemangat mendatangkan sang pemain. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Hart Mengaku Tak Peduli Alasan Guardiola Menyingkirkannya Dari City

Hart Mengaku Tak Peduli Alasan Guardiola Menyingkirkannya Dari City

Manchester – Joe Hart mengaku tidak peduli dengan alasan Josep Guardiola yang menyingkirkannya dari Manchester City, karena ...