Home > Berita Bola > Berita Bola : Bastian Schweinsteiger Pensiun dari Timnas Jerman

Berita Bola : Bastian Schweinsteiger Pensiun dari Timnas Jerman

Munchen – Baru-baru ini ada kabar yang mengejutkan dari salah satu pemain yang berasal dari Jerman, yakni Bastian Schweinsteiger. Schweinsteiger telah mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari timnas Jerman. Sudah 12 tahun Schwensteiger telah memperkuat Jerman di level internasional.

Berita Bola : Bastian Schweinsteiger Pensiun dari Timnas Jerman
Schweinsteiger merupakan salah satu pemain asal Jerman yang memiliki penampilan terbanyak yakni 120 caps. Dirinya tampil sebanyak lima kali di ajang Piala Eropa 2016 kemarin untuk Jerman yang melaju hanya sampai di babak semifinal karena ditundukkan oleh timnas Prancis. Schweinsteiger sudah menjadi salah satu pemain kunci Jerman pada waktu menjuarai Piala Dunia 2014. Bukan hanya itu saja, ia juga telah dua kali memberikan medali perunggu untuk timnas Jerman pada 2006 dan 2010.

“Baru-baru ini saya bertanya kepada pelatih untuk tidak memanggil saya ke tim nasional lagi karena ingin pensiun. Saya diperbolehkan mengoleksi 120 caps untuk negara dan terlibat dalam beberapa momen indah dan sukses,” kata Schweinsteiger, seperti dilansir Goal, Jumat (29/7/2016).

“Joachim Low tahu seberapa berartinya Piala Eropa 2016 untuk saya, sebab saya sangat ingin memenangi titel. Tapi, hal itu tidak terjadi dan saya harus menerimanya. Dengan memenangi Piala Dunia 2014 kami meraih sesuatu yang bersejarah, dan level emosional yang tidak bisa saya ulangi dalam karier,” jelasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Iago Aspas Tidak Permasalahkan Tindakan Ramos?

Berita Bola Spanyol : Iago Aspas Tidak Permasalahkan Tindakan Ramos?

Madrid – Kapten tim Real Madrid Sergio Ramos melakukan tindakan tidak terpuji pada saat pertandingan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb