Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Barcelona Minim Pemain saat Laga Uji Coba

Berita Bola : Barcelona Minim Pemain saat Laga Uji Coba

Barcelona – Tidak lama lagi, klub di Eropa bakal melakoni laga uji coba. Hal tersebut dilakukan selama jeda musim panas. Nah, itu pun menjadi kesempatan para pelatih untuk meracik formasi tim.

Berita Bola : Barcelona Minim Pemain saat Laga Uji Coba

Barcelona menjadi salah satu tim yang akan menjalani beberapa laga uji coba. Namun rupanya pelatih Luis Enrique sedang dihadapkan dengan masalah berat. Mantan pelatih Roma tersebut harus menatap fakta bahwa timnya masih kekurangan pemain.

Terhitung hanya luis Suarez, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Adriano, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, Jordi Masip, Denis Suarez, Alen Halilovic, dan Sergi Samper yang akan datang dalam latihan pertama yang dilaksanakan pada Rabu (20/7/2016) waktu setempat.

Pemain inti lainnya harus absen dari latihan pertama dan laga uji coba karena masih dalam masa liburan. Pemain yang masih dalam masa liburan tersebut sebelumnya terlibat dalam gelaran Piala Eropa 2016 atau Copa America 2016.

Sementara itu berbeda kasus dengan Neymar yang saat ini sedang melakukan persiapan dengan Timnas Brasil. Neymar saat ini berada di Brasil untuk menyambut gelaran Olimpiade Rio yang akan dimulai pda Agustus 2016.

Kenyataan tersebut membuat Enrique dipaksa untuk mendatangkan beberapa pemain akademi untuk tampil di laga uji coba. Pertandingan pertama yang akan dilakukan oleh Barcelona terjadi pada 30 Juli 2016 dengan melawan Celtic. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Enrique Meminta Kepada Kelompok Suporter Tidak Memberikan Tekanan Antara Klub Dan Pemain

Berita Bola Spanyol : Enrique Meminta Kepada Kelompok Suporter Tidak Memberikan Tekanan

Catalunya – Jelang duel La Liga melawan Las Palmas pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique, membahas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb