Home > Berita Bola > Berita Bola : Bandara Ini Diberi Nama Cristiano Ronaldo

Berita Bola : Bandara Ini Diberi Nama Cristiano Ronaldo

Lisabon – Setelah kemenangan Portugal dalam ajang Piala Eropa 2016 lalu, Portugal menjadi pembicaraan hangat dan langsung menjadi negara yang terkenal. Pasalnya, Portugal baru pertama kali menang dalam ajang Piala Eropa tersebut.

Berita Bola : Bandara Ini Diberi Nama Cristiano Ronaldo

Salah satu pahlawan Portugal yang berhasil membawa Portugal jadi juara, yakni Cristiano Ronaldo di elu-elukan banyak orang. Bukan hanya itu, dikabarkan Protugal memberi nama sebuah bandar udara di negara mereka dengan nama Cristiano Ronaldo.

Bandara tersebut berada di Pulau Madeira. Awalnya bandara tersebut bernama Santa Catarina, lalu berganti nama menjadi Bandara Cristiano Ronaldo.

Presiden Wilayah regional Madeira, Miguel Albuquerque membenarkan hal itu. Miguel juga telah mengumumkan pergantian nama tersebut pada hari Jumat (22/7/2016) kemarin. Pengumuman tersebut bertepatan dengan resmi dibukanya hotel milik Ronaldo yang bernama Pestana di Lisabon. Selain di Lisabon, Ronaldo juga bakal membangun hotelnya di sejumlah tempat lain, seperti di Madrid dan New York.

”Bangga rasanya bisa membuka hotel pertama saya. Ini menandai pintu masuk saya ke daerah yang sama sekali baru. Proyek baru ini akan menjadi sukses besar di empat penjuru dunia,” ujar Ronaldo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Turin – Patrick Schick salah satu dari penyerang muda Republik Ceko sudah menjalani tes medis ...