Home > Berita Bola > Berita Bola : Awalnya Gonzalo Higuain Sempat Bimbang Memilih Juventus

Berita Bola : Awalnya Gonzalo Higuain Sempat Bimbang Memilih Juventus

Turin – Gonzalo Higuan telah resmi memperkuat Juventus pada musim depan. Namun ia mengakui, pada awalnya dirinya sulit sekali untuk membuat keputusan sebelum pindah ke Juventus. Ia mengakui bahwa butuh beberapa waktu baginya untuk berpikir dan memutuskan hal tersebut.

Berita Bola : Awalnya Gonzalo Higuain Sempat Bimbang Memilih Juventus

Pasalnya, Higuain telah dipinang sejumlah klub besar. Seperti Arsenal dan Atletico Madrid yang menyatakan bahwa pihaknya telah mengajukan tawaran ke Napoli mengenai transfer Higuain. Pemain berusia 28 tahun tersebut pun bimbang dengan keputusannya. Akhirnya setelah berkonsultasi dengan pihak keluarga dan teman-temannya, baru ia memutuskan untuk pindah ke Juventus.

“Dalam hidup, Anda membuat keputusan dengan cara berpikir apa yang terbaik untuk Anda. Dan saya melakukannya dengan memilih Juve,” tutur Higuain, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (29/7/2016).

“Tentu saja (keputusan) ini tak mudah dibuat. Saya harus lama bersama teman-teman dan keluarga saya. Mentalitas Juventus adalah sesuatu yang penting untuk pemain seperti saya,” sambungnya.

(bimbim)

x

Check Also

Presiden FIFA Ngotot Ingin Terapkan VAR di Piala Dunia 2018

Presiden FIFA Ngotot Ingin Terapkan VAR di Piala Dunia 2018

Jakarta – Dalam laga pamungkas babak Kualifikasi Piala Dunia 2018, tersaji gol kontroversial saat Panama bertemu ...