Home > Berita Bola > Berita Bola : Anthony Martial Merupakan Pemain Muda Dengan Nilai Termahal

Berita Bola : Anthony Martial Merupakan Pemain Muda Dengan Nilai Termahal

Manchester – Sebuah penelitian dari Soccerex tentang nilai jual pemain pada tahun ini telah dilakukan. Hasil dari penelitian tersebut menyebut bahwa pemain termahal saat ini adalah seorang pemain muda asal Manchester United yakni Anthony Martial.

Berita Bola : Anthony Martial Merupakan Pemain Muda Dengan Nilai Termahal

Dengan Menggunakan Football Value Index, Soccerex mendata pemain kelahiran 1 juli 1995 tersebut. Martial saat ini ditaksir dengan nilai £39,7 juta. Nilai Martial disebutkan telah meningkat. Padahal dulu Manchester United membawa Martial dari Monaco hanya seharga £36 juta saja.

Martial menempati peringkat pertama dalam daftar tersebut. Sedangkan yang menempati posisi kedua yakni gelandang andalan Schalke, yakni Leroy Sane. Lero Sane pada bursa transfer musim panas ini dihargai £31,2 juta. Posisi ketiganya yakni Renato Sanches. Renato Sanches diboyong Bayern Munchen dengan harga £29,1 juta. Peringkat keempat dan kelimanya yakni diisi oleh dua pemain muda Inggris dan Perancis, Dele Alli dan Kingsley Coman. Alli dihargai seharga £28,8 juta, sedangkan Coman seharga £25,6 juta.

(bimbim)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta – PSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb