Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Tidak Memerlukan Pemain Tambahan

Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Tidak Memerlukan Pemain Tambahan

Chichago – Bayern Munchen kini telah memboyong dua pemain tambahan. Keduanya dipinang di bursa transfer musim panas 2016. Mereka adalah Renato Sanches dan Mats Hummels.

Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Tidak Memerlukan Pemain Tambahan

Sanches resmi bersaragam merah milik Bayern usai diboyong dari Benfica dengan mahar sebesar 25 juta euro atau sekira Rp506 miliar. Sementara Hummels sukses dibajak manajemen Die Rotten dari sang rival, Borussia Dortmund, dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro atau sekira Rp580 miliar.

Dengan besarnya biaya yang sudah dikeluarkan untuk mendapatkan dua pemain tersebut, membuat manajemen Bayern berencana menyudahi pergerakan mereka di bursa transfer kali ini. Hal itu seperti diutarakan langsung oleh sang juru taktik yakni Carlo Ancelotti.

”Saya kira kami sudah memiliki pemain yang bagus di semua posisi. Maka dari itu, saya merasa bahwa tidak lagi membutuhkan tambahan pemain lainnya,” ucap Ancelotti, seperti diberitakan Bild, Rabu (27/7/2016).

”Selain itu, saya merasa bahwa benar-benar bahagia dengan skuad yang ada, dan kami tidak perlu membeli pemain lain, karena saya kira kami punya skuat yang bagus,” tuntas pelatih berkebangsaan Italia tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ribery Ingatkan Penampilan Rudy Pada Kroos

Ribery Ingatkan Penampilan Rudy Pada Kroos

Munchen – Franck Ribery sebagai salah satu gelandang Bayern Munchen menilai timnya memiliki Toni Kroos ...