Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Tidak akan Membeli Sane

Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Tidak akan Membeli Sane

Munchen – Bayern Munchen dikabarkan bakal memburu Leroy Sane. Nah, hal tersebut pun membuat Arjen Robben angkat bicara. Sebab, Sane bakal digadang-gadang menggantikan tempat Robben.

Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Tidak akan Membeli Sane

Namun hal tersebut segera dibantah oleh sang pelatih Carlo Ancelotti. Ia mengaku tak ingin mendatangkan Sane dan cukup puas dengan komposisi pemain yang sudah ada. Mantan pelatih Real Madrid tersebut bahkan mengaku tak ingin membeli pemain baru.

”Saat ini tim kami sangat bagus. Seluruh posisi di tim sudah diisi dan kami tak memerlukan pemain baru musim ini,” ujar Ancelotti sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (20/7/2016).

”Kami memiliki banyak pemain muda berbakat. Sebagai pelatih Anda harus memberikan mereka kesempatan untuk menambahkan kemampuan serta rasa percaya diri,” tambah pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut.

Pada saat yang bersamaan Ancelotti juga memberi sinyal mengejutkan. Pelatih berpaspor Italia tersebut sepertinya ingin mempertahankan Mario Gotze. Padahal beberapa waktu sebelumnya pimpinan Bayern telah melakukan perbincangan dengan Borussia Dortmund mengenai masa depan Gotze. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Bahagia Bayern Munchen Meraih Juara Bundesliga 2016/2017

Ancelotti : Musim Ini Tak Berjalan Baik Karena Badai Cedera

Munich – Bayern Munich di musim ini kurang baik dalam hal meraih gelar. Karena hal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb