Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Joshua Kimmich Tidak Akan Dijual

Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Joshua Kimmich Tidak Akan Dijual

Munchen – Joshua Kimmich memang menarik perhatian pelatih City, Josep Guardiola. Keduanya pernah punya waktu yang indah bersama di Bayern. Apalagi, beberapa waktu lalu Kimmich mampu tampil sangat prima di ajang Euro 2016 bersama timnas Jerman. Namun harapan tersebut pupus seiring pernyataan dari pelatih anyar Bayer Muchen Carlo Ancelotti yang mengatakan bahwa sang pemain 100 persen tidak akan dijual.

Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Joshua Kimmich Tidak Akan Dijual

Ancelotti juga mengatakan bahwa Joshua Kimmich adalah sosok pemain muda berbakat yang dimiliki oleh The Bavarian. Dia juga akan menjadi seorang pemain masa depan bagi Munchen untuk mengarungi kompetisi sepak bola di Liga Jerman maupun laga Internasional bagi timnas Jerman. Selain mengenai Kimmich, Ancelotti juga menegaskan bahwa gelandang serang miliknya Mario Goetze, juga akan membela Munchen pada musim depan. status Gotze pada saat ini masih belum berubah, ia masih menjadi pemain Bayern yang disiapkan untuk musim 2016/17.

“Joshua Kimmich pemain yang sangat penting untuk Bayern, dia 100 persen akan tetap bertahan bersama kami,” tegas pelatih Bayern, Carlo Ancelotti.

“Saya tidak punya informasi baru, Mario Gotze masih pemain dari Bayern Munchen. Ya, saya sudah berbicara dengannya, tapi ini adalah sebuah percakapan yang sangat privat,” tambah Ancelotti.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo : Meraih Juara Disaat Pertandingan Terakhir Terasa Menyenangkan

Ronaldo : Meraih Juara Disaat Pertandingan Terakhir Terasa Menyenangkan

Malaga – Real Madrid berhasil mengunci gelar juara di pekan terakhir Liga Spanyol. Keberhasilan itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb