Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Gotze Tetap Memperkuat Bayern

Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Gotze Tetap Memperkuat Bayern

Munchen – Mario Gotze belum mendapatkan kepastian di Bayern Munchen. Berdasar informasi, Borussia Dortmund ingin memboyongd pemain tersebut kembali. Namun, harapan tersebut dimentahkan Carlo Ancelotti.

Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Gotze Tetap Memperkuat Bayern

menyatakan ketertarikan untuk membawa pulang sang pemain. Hal itu pun menuai tanggapan dari pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.

Musim lalu Gotze memang jarang dimainkan di tim utama Bayern. Selain itu, performa Gotze yang naik-turun membuat pelatih Bayern saat itu, Pep Guardiola, tidak memprioritaskannya di tim utama.

Pemain berusia 24 tahun tersebut musim lalu hanya mengepak 14 penampilan dan mencetak tiga gol di Bundesliga. Secara keseluruhan, Gotze sudah bermain di 21 pertandingan dan membukukan enam gol.

”Tidak ada berita soal hal itu. Dia akan tetap menjadi pemain Bayern ketika kembali dari liburnya pada 5 Agustus,” ujar Ancelotti sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (20/7/2016).

”Dia akan diperlakukan sama. Dia adalah pemain fantastis. Dia sudah melakukan hal yang luar biasa di Bayern, dan dia akan melakukannya lagi di waktu yang akan datang,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tawaran Perdana MU Pada James Rodriguez

James Rodriguez Akan Bermain Di Bayern Munchen Sebagai Pemain Pinjaman

Munich – James Rodriguez takkan lanjut di Real Madrid musim depan. Pemain Kolombia itu akan ...