Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Alvaro Morata Bakal Diturunkan sebagai Starter

Berita Bola : Alvaro Morata Bakal Diturunkan sebagai Starter

Colombus – Real Madrid bersua dengan Paris Saint-Germain di ajang International Champions Cup (ICC). Nah, Zinedine Zidane pun memainkan pola 4-4-2. Saat itu, belum dikehaui siapa saja yang bakal bermain. Namun, ada dua sosok yang bakal menjadi starter. Mereka adalah Alvaro Morata dan Karim Benzema.

Berita Bola : Alvaro Morata Bakal Diturunkan sebagai Starter

Karena itu, Morata bakal berjuang mati-matian demi menarik hati Zizou –sapaan akrab Zidane. Sebab, di musim 2016-2017, ia harus berjuang memperebutkan pos penyerang kontra Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang kualitasnya sudah tak lagi diragukan.

Di laga nanti, Madrid tidak turun dengan skuad terbaik. Setidaknya ada empat pemain top yang absen karena baru saja membela negaranya masing-masing di Piala Eropa 2016.

Keempat nama itu ialah Ronaldo (Portugal), Luka Modric (Kroasia), Toni Kroos (Jerman) dan Sergio Ramos (Spanyol). Meski tidak dibela keempat pemain tersebut, Madrid tetap dihuni personel jempolan lainnya macam Isco Alarcon dan Keylor Navas. Karena itu, tidak ada alasan bagi Madrid untuk memenangi laga perdananya di ICC 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Berharap Kehadiran Bale Saat Bersua Atletico

Zidane Berharap Kehadiran Bale Saat Bersua Atletico

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap kehadiran Gareth Bale dan bisa pulih secara penuh ...