Home > Berita Bola > Berita Bola : Agen Paul Pogba Kesal Dengan Pemberitaan Para Jurnalis

Berita Bola : Agen Paul Pogba Kesal Dengan Pemberitaan Para Jurnalis

Turin – Belakangan ini bursa transfer musim panas 2016 tengah menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan masyarakat. Topik tersebut yakni mulai kepindahan Gonzalo Higuain memperkuat Juventus, hingga Paul Pogba diprediksi akan kembali ke Manchester United.

Berita Bola : Agen Paul Pogba Kesal Dengan Pemberitaan Para Jurnalis

Namun kepindahan Pogba beritanya masih simpang siur dan belum bisa dibuktikan. Kabar tersebut hanya merupakan kabar angin semata saja. Rumor yang telah mengatakan bahwa sudah terjalinnya kesepakatan agen Pogba dengan pihak Manchester United pun juga belum bisa dibuktikan.

Mino Raiola selaku agen Paul Pogba mengatakana kekesalannya terhadap pemberitaan bintangnya yakni Paul Pogba. Ia menyebutkan bahwa belum adanya kesepakatan antara dirinya dengan Man United. Lebih parahnya lagi, Mino juga mengatakan bahwa para jurnalis sama halnya dengan burung beo yang selalu ribut.

“Jurnalis sama dengan burung beo. Belum ada kesepakatan antara kedua klub. Itu hanya pertandingan antara media Italia dan Inggris bahwa siapa yang menyebarkan pertama kali dan siapa yang jadi pecundang,” cuit Raiola pada akun twitter miliknya @MinoRaiola, Minggu (31/7/2016).

(bimbim)

x

Check Also

Bek Muda Ajax Amsterdam Tanggapi Rumor Yang Mengkaitkannya Dengan Barcelona

Bek Muda Ajax Amsterdam Tanggapi Rumor Yang Mengkaitkannya Dengan Barcelona

Amsterdam – Davinson Sanchez menyatakan akan sulit untuk menolak kans pindah ke Barcelona apabila raksasa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb