Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Adriano Resmi Merumput di Turki

Berita Bola : Adriano Resmi Merumput di Turki

Istanbul – Salah satu bek andalan Barcelona Adriano, dikabarkan akan segera meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun digadang-gadang bahwa Adriano sendiri yang menginginkan untuk pergi dari Barcelona. Memang beberapa kali dirinya sempat menyatakan keinginannya untuk pergi dari barcelona. Pasalnya kini ia jarang mendapat kesempatan untuk bermain.

Berita Bola : Adriano Resmi Merumput di Turki

Barcelona sepertinya tidak rela untuk melepas Adriano saat itu. Namun Barcelona harus merelakan salah satu beknya tersebut untuk pindah ke klub lain. Adriano telah resmi pindah ke klub Besiktas, Turki. Ia mengaku sangat senang bisa pergi ke Turki dan berseragam Besiktas.

Awalnya, sang istri melarang dirinya untuk bermain di Liga Turki. Pasalnya belakangan ini situasi keamanan di Turki lagi kurang stabil dikarenakan pasca tragedi kudeta di Turki. Oleh karena itu sang istri sempat merasa takut dengan hal tersebut. Namun akhirnya sang istri mau mengerti. Adriano juga telah berdiskusi dengan salah satu pemain Barcelona asal Turki.

“Saya bergabung ke klub yang berhasil menjadi juara pada musim lalu. Saya adalah seorang juara dan sayang ingin sukses di Liga Champions pada musim mendatang,” ujar Adriano seperti dilansir Football Italia, Senin (25/7/2016).

“Pada awalnya istri saya khawatir dengan kemanan di Turki. Tetapi kedatangan beberapa pemain besar membuat kami memiliki keinginan untuk ke Turki,” tandasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Michael Essien Butah Dengan Kompetisi Di Indonesia

Michael Essien Butah Dengan Kompetisi Di Indonesia

Bandung – Gelandang baru Persib Bandung Michael Essien mengaku masih buta dengan kompetisi di Indonesia, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb