Home > Berita Bola > Berita Bola : 7 Pemain Berhasil Digaet, 8 Punggawa Liverpool Hengkang Dari Anfield

Berita Bola : 7 Pemain Berhasil Digaet, 8 Punggawa Liverpool Hengkang Dari Anfield

Liverpool – Liverpool telah menggelontorkan 61,9 juta pounds untuk belanja pemain musim panas ini. Namun, The Reds juga memperoleh pendapatan dari hasil jual pemain mereka yang jumlahnya mencapai 40,5 juta pounds.

Berita Bola : 7 Pemain Berhasil Digaet, 8 Punggawa Liverpool Hengkang Dari Anfield

Rinciannya, Jordan Rossiter dibeli Rangers seharga 250 ribu pounds, lalu ada Jerome Sinclair yang diboyong Watford dengan nilai transfer 4 juta pounds. Porto ikut membajak joao Carlos Teixeira sebesar 250 ribu pounds, disusul Sergio Canos yang bergabung dengan Norwich City dengan harga 2,5 juta pounds. Jordon Ibe menjadi penjualan paling menghasilkan banyak uang bagi Liverpool, setelah dibeli Bournemouth senilai 15 juta pounds. Lawrence Vigouroux dilepas ke Swindon Town dengan nilai yang dirahasiakan. Martin Skrtel ikut dijual Liverpool ke Fenerbahce dengan nilai transfer 5,5 juta pounds. Terakhir, Joe Allen yang dilego ke Stoke City dengan harga 13 juta pounds.

Joel Matip menjadi nama pertama yang didatangkan The Reds, Marko Grujic mereka pinjam selama semusim dengan opsi pembelian permanen. Kemudian, klub asal Merseyside ini juga mendatangkan kiper anyar, Loris Karius dari Mainz dengan banderol 4,7 juta pounds. Liverpool menggaet kiper kawakan, Alex Manninger dengan gratis. Klopp juga memboyong bek tengah lainnya, Ragnar Klavan dari Augsburg. Dan yang terakhir adalah Mane dibeli dari Southampton seharga 30 juta pounds, sedangkan Wijnaldum digaet dari Newcastle United dengan mahar 23 juta pounds.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Keputusan Joe Hart Sudah Benar

Keputusan Joe Hart Sudah Benar

London – Paul Robinson mengatakan bahwa Joe Hart sudah membuat keputusan yang benar dengan meninggalkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb