Home > Berita Liga Italia > Juventus > Benatia Targetkan Juventus Juara Liga Champions

Benatia Targetkan Juventus Juara Liga Champions

Turin – Juventus memang baru saja mendatangkan Mehdi Benatia dari Bayern Munchen dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Oleh karena itu, bek tangguh asal Maroko ini pun sudah menargetkan JUventus untuk bisa menjadi juara Liga Champions.

Benatia Targetkan Juventus Juara Liga Champions

Seperti yang dilansir Football Italia, Sabtu (16/7/2016), BEnatia mengatakan jika dirinya sanbat ingin juara LIga Champions dan gelar itu merupakan sesuatu yang belum didapatkan olehnya dan juga belum pernah diraih Juventus sejak tahun 1996. Benatia menambahkan bahwa Juventus juga akan bisa mengukir sejarah baru di Italia jika mampu memenangi Scudetto selama enam musim secara beruntun.

Juventus sendiri saat ini tapaknya ingin semakin membuat skuatnya menjadi lebih kokoh lagi. Hal itu dilakukan dengan kedatangan tiga pemain, yakni Dani ALves, Mehdi Benatia, dan juga Miralem Pjanic. Ketiga pemain itu diharapkan agar klub bisa berbicara lebih banyak di ajang LIga Champions musim depan.

Jika DAni Alves dan Pjanic dibeli Juventus dengan permanen, sementara Benatia merupakan pemain yang dipinjam dengan opsi pembelian permanen. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Masih Semangat Kejar Emre Can

Juventus Masih Semangat Kejar Emre Can

Merseyside – Juventus sepertinya masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Liverpool, Emre Can. ...