Home > Berita Liga Italia > Juventus > Benatia Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Benatia Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Turin – Juventus tampaknya semakin berusaha untuk meningkatkan kualitas timnya untuk menghadapi musim baru ini. Usai mendatangkan Pjanic dari AS Roma dan juga Dani Alves dari Barcelona, kini tim Nyonya Tua ini tinggal selangkah lagi untuk dapat mendatangkan bek tangguh Bayern Munchen, Mehdi Benatia, dan sedang menjalani tes medis.

Benatia Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun twitter resmi Juve, Kamis (14/7/2016), Mehdi Benatia terlihat tiba di ruang tes medis Juventus dnegan mengenakan kemeja putih dan juga kacamata gelap. Kedatangan Benatia ini pun disambut oleh beberapa wartawan dan juga fans Juve yang berada di sekitar lokasi.

Kabarnya, Benatia ini akan pergi ke Turin dnegan status pemain pinjaman dari Munchen namun mreka mempunyai opsi untuk membelinya secara permanen di akhir musim nanti. Setidaknya tak kurang dari 20 juta euro yang harus dikeluarkan oleh Juve jika kelak ingin membeli Benatia yang memang jarang tampil bersama Bayern di musim lalu. Mantan pemain AS ROma ini pun digadang-gadang akan mampu membuat benteng pertahanan Juve menjadi semakin kokoh. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Douglas Costa Yakin Dirinya Akan Bersinar Di Tahun 2017

Douglas Costa Resmi Berseragam Juventus Musim Depan

Turin – Setelah melalui proses yang cukup panjang, upaya Juventus berakhir manis. Juventus resmi mendatangkan ...