Home > Berita Bola > Belum Ada Yang Cocok, Pellegrini Masih Santai Jadi Pengangguran

Belum Ada Yang Cocok, Pellegrini Masih Santai Jadi Pengangguran

Manchester – Manuel Pellegrini memang saat ini sedang menganggur usai dirinya berhenti sebagai manajer Manchester City yang mana digantikan oleh Pep Guardiola. Beberapa bulan yang lalu sang manajer asal Chile ini sudah menyatakan diri jika perioritas utamanya adalah bisa melatih tim di Liga Inggris, karena sangatlah menarik atmosfer di sana.

Belum Ada Yang Cocok, Pellegrini Masih Santai Jadi Pengangguran

Namun, sampai saat ini, tampaknya dirinya masih berstatus jobless karena beberapa tim sudah mendatangkan pelatih anyar seperti Everton yang mana mendatangkan Koeman, Mu dengan Mourinho, dan Chelsea dengan Conte. Oleh karena itu, besar kemungkinan jika Pellegrini akan lebih memilih untuk melatih di luar Inggris mengingat di negeri Elizabeth itu sudah penuh terisi.

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (24/7/2016), Pellegrini mengatakan jika ktimbanga harus menyebutkan nama, saat ini tak ada proyek yang sudah berhasil untuk menggodanya. Pellegrini menambahkan jika tiga tahun du Inggris hal yang sangat bagus dan dirinya ingin bisa bertahan di level atas dan beberapa klub tak meyakinkannya untuk bisa mengambil proyek lain. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Manuel Neuer Akan Menjadi Kapten Tim Bayern Munchen

Top 10 Berita Bola : Manuel Neuer Akan Menjadi Kapten Tim Bayern Munchen

Shanghai – Bayern Munich punya kapten baru sepeninggal Philipp Lahm. Jabatan sebagai kapten kini akan ...