Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bek Arsenal Ini Siap Cetak 20 Gol Usai Sembuh Dari Cedera

Bek Arsenal Ini Siap Cetak 20 Gol Usai Sembuh Dari Cedera

London – Arsenal memang saat ini masih sibuk di bursa transfer pemain khususnya mencari seorang striker lagi guna bersaing di kerasnya Liga Inggris musim depan. Namun, sejauh ini pihak klub tampaknya masih kesulitan untuk bisa mendatangkan seorang penyerang handal, dan hal itulah yang membuat para fans Arsenal menjadi cemas.

Bek Arsenal Ini Siap Cetak 20 Gol Usai Sembuh Dari Cedera

Di kala kecemasan itulah, sang bek Arsenla, Per Mertesacker, mencoba untuk membuat candaan selagi kesembuhannya dari cedera. Seperti yang dituliskan di akun instagramnya, Sabtu (30/7/2016), sang pemain asal Jerman ini menuliskan status :

“Terima kasih untuk seluruh pesan semoga cepat sembuh. Setelah sebulan merasa shock dengan cedera, ini sangat membantu saya melihat sisi positif lagi. Dokter menjamin saya akan mencetak 20 gol. Tak perlu ada rumor beli penyerang lagi”

Pada foto yang diunggah itu memang tampak Mertesacker yang sudah mulai masa penyembuhan meski masih menggunakan alat bantu baginya untuk berjalan. Kabar mulai pulihnya sang pemian tampaknya melegakan bagi Arsene Weneger yang memang kekuarangan stok di lini belakang. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Rob Holding Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Lawan BATE Borisov

Rob Holding Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Lawan BATE Borisov

London – Bek Arsenal, Rob Holding mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol saat melawan BATE Borisov ...