Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Bale Ingin Hadapi Toni Kroos di Final Euro 2016

Bale Ingin Hadapi Toni Kroos di Final Euro 2016

Paris – Penyerang tim nasional Wales, Gareth Bale, berharap bisa mewujudkan timnya lolos ke babak final Piala Eropa 2016.

Bale Ingin Hadapi Toni Kroos di Final Euro 2016

Dengan begitu, dia berharap bisa bertemu dengan rekan setimnya di Real Madrid, Toni Kroos, yang membela Jerman, pada partai final, 10 Juli mendatang.

Sebelum ke final, Bale dan kawan-kawan harus melewati hadangan Portugal terlebih dulu pada laga semifinal yang digelar di Stade de Lyon, Rabu (6/7/2016). Laga ini cukup emosional bagi Bale karena dia akan melawan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sementara satu tiket final lainnya akan diperebutkan Perancis dan Jerman. Kedua tim akan bertanding di Stade Vélodrome, Marseille, Kamis (7/7/2016).

“Saya ingat saat Toni Kroos mengatakan bahwa kami hanya memiliki tiga pertandingan di sini. Karena itu, hal yang indah bila bisa bertemu dia di final,” kata Bale.

“Pernyataan dia lucu dan sedikit ejekan. Namun, saya sudah mengalaminya bertahun-tahun. Jadi, lolos ke final bisa menjadi hal besar bagi tim nasional kami,” sambungnya.

Bale pun mengungkapkan rasa optimismenya bisa meraih tiket final.

“Saya sepenuhnya yakin bahwa kami bisa melakukan sesuatu. Itu mengapa saya memesan liburan mulai 11 Juli. Saya bukan seperti orang lain. Kami sangat percaya diri, khususnya setelah melawan Belgia,” tutur pemain berusia 26 tahun tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb