Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Arahan Conte Buat Matic Bertahan di Chelsea

Arahan Conte Buat Matic Bertahan di Chelsea

London – Nemanja Matic memang merupakan salah satu pemain Chelsea yang kabarnya akan meninggalkan Stamford bridge di bursa transfer pemain musim panas ini. Namun, tampaknya segala spekulasi mengenai sang pemain asal Serbia ini pun hilang usai dirinya menyatakan bertahan di Chelsea.

Arahan Conte Buat Matic Bertahan di Chelsea

Seperti yang dilansir London Evening Standart, Senin (29/7/2016), Matic mengatakan jika apa yang sudah COnte katajan kepadanya sudah memberikan sebuah perasaan yang spesial. Matic menambahkan jika menjadi hal yang penting baginya untuk mengetahui jika dirinya ada di dalam rencana besar Conte sebagai pelatih Chelsea.

Matic mengungkapkan jika dirinya tentu saja merasa senang mendengar pernyataan Conte tersebut. Mantan pemain Benfica in imenegaskan jika dirinya mempunyai hubungan yang baik dengan manajer sama halnya dengan pemain Chelsea yang lainnya. Matic menambahkan bahwa dirinya selalu mernghormati apapun yang dikatakan oleh manajer dan selama berada di Chelsea, dirinya akan memberikan segalanya kepada klub. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Masih Serius Kejar Conte

PSG Masih Serius Kejar Conte

Paris – Sudah memutuskan untuk tetap bersama Chelsea, tak membuat PSG menyerah untuk mengejar Conte ...