Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Andy King Perpanjang Kontrak di Leicester City

Andy King Perpanjang Kontrak di Leicester City

Leicester – Salah satu pemain senior di tubuh Leicester City, Andy King, akhirnya telah resmi memeprpanjang kontraknya dnegan The FOxes. Pemain yang kini berusia 27 tahu nitu pun dipastikan akan tetap berada di King Power sampai tahun 2020 mendatang dan sang pemain pun merasa senang dengan adanya kesepakatan ini.

Andy King Perpanjang Kontrak di Leicester City

Seperti yang dilansir Sky SPorts, Jumat (29/7/2016), Andy King mengatakan jika Tentunya kesepakatan ini merupakan kesepakatan besar baginya. King menambahkan jika kesepakatan ini merupakan sesuatu yang sudah diperjuangkannya dan juga sesuatu yang disyukurinya atas semua yang sudah diberikannya kepada klub.

Andy King menuturkan jika saat ini dirinya sudah bisa bermian sepenuhnya dan juga mengetahui klub kembali menginginkannya menjad bagian dari rencana klub dan itu adalah hal yang sangat besar baginya. King merupakan pemain yang paling lama membela Leicester karena sudah sejak tahun 2007 silam dirinya ada di King POwer Stadium, bisa dibilang hampir satu dekade. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Menurut Barry, Penampilan Leicester Tak Seperti Musim Lalu

Berita Bola Inggris : Menurut Barry, Penampilan Leicester Tak Seperti Musim Lalu

Leicester – Juara bertahan Premier League musim lalu yakni Leicester City, terlihat tak menggebrak seperti ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb