Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Ingatkan Anak Asuhnya Agar Tak Lengah di Awal Musim

Allegri Ingatkan Anak Asuhnya Agar Tak Lengah di Awal Musim

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tapak mewanti-wanti para pemainnya agar tak lengah di awal musim seperti tahun lalu dimana Juve sempat terseok-seok di awal. Beruntung, perlahan mereka mampu bangkit dan pada akhirnya meraih gelar juara Serie A secara beruntuk yang kelima kalinya.

Allegri Ingatkan Anak Asuhnya Agar Tak Lengah di Awal Musim

Seperti yang dilansir Soccerway, Sabtu (30/7/2016), Allegri berkataa : “Musim ini kami harus menunjukan pergerakan yang bagus namun tetap rendah hati semenjak awal musim. Kami tidak boleh membanggakan status juara kami musim lalu. “Kami telah membayar harga yang mahal dengan melakukan kesalahan itu pada dua bulan pertama musim lalu. Kami bertekad bahwa kami tidak akan lengah pada awal musim nanti dan kami akan pastikan kejadian itu tidak akan terulang lagi”

Dengan datangnya beberapa pemain seperti Dani Alves, Benatia, Pjanic, dan juga Higuain, maka Juve pun masih dprediksi akan merajai kompetisi Serie A. Namun, jika di Liga CHampions, mereka haruslah bertarung dnegan nama-nama top seperti Real MAdrid, Barcelona, dan BAyern Munchen. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pengganti Neymar Adalah Dybala

Juventus Siap Melepas Dybala Jika Ingin Hengkang

Turin – Juventus memang ingin mempertahankan Paulo Dybala selama mungkin. Tapi jika Dybala tak lagi ...