Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Tegaskan Isco Takkan Tinggalkan Real Madrid

Zidane Tegaskan Isco Takkan Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Isco merupakan salah satu pemain yang emmang digadang-gadang akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer pemain ini nanti. Hal itu wajar mengingat oemain asal Spanyol ini lebih sering duduk di bangku cadangan pemain dan hal ini membuatnya tak betah dan ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu utnuk mendapatkan jatah bermain regular di klub lainnya.

Zidane Tegaskan Isco Takkan Tinggalkan Real Madrid

Meski begitu, tampaknya Real Madrid masih sangat berharap kepada Isco dan ingin agar dirinya tak hengkang. Seperti yang dilansir Daily Star, Selasa (28/6/2016), manajer Madrid Zinedine Zidane menegaskan jika Isco takkan meninggalkan Real Madrid.

Jika memang benar Isco berkeinginan hengkang, maka akan tak sulit bagi dirinya mencari klub baru karena di luar sana beberapa tim raksasa seperti Arsenal, Liverpool, MU, dan Chelsea saling ebrebut ntuk dapat mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu. Real Madrid sendiri tampaknya juga akan mencoba mendengarkan tawaran yang datang dari luar jika ada klub yang mampu melepasnya dengan harga lebih dari 16 juta pounds. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Kemanakah James Selama Dua Pekan Ini?

Berita Bola Spanyol : Kemanakah James Selama Dua Pekan Ini?

Madrid – James Rodriguez sudah menghilang selama dua pekan dari kamp latihan Real Madrid. Pemandangan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb