Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Tak Ingin Melepas Isco

Zidane Tak Ingin Melepas Isco

Madrid – Masa depan karir gelandang tengah berkebangsaan Spanyol Isco sempat bergema dengan raksasa Liga Italia Serie A Juventus disebut sangat serius untuk mendapatkan punggawa andalan klub elite Laliga Real Madrid itu.

Zidane Tak Ingin Melepas Isco

Tidak ingin semakin berkembang luas, melansir dari laman SkySports, Kamis (02/06/2016), pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan pihaknya tak memiliki niatan sedikitpun untuk melepaskan Isco terutama pada bursa transfer musim panas nanti.

Peran mantan punggawa andalan Malaga itu dikubu Real Madrid dinilai sangat penting dan masuk kedalam skema permainan Zinedine Zidane kedepan sehingga rumor mengenai kepindahannya disebut tidak akan mungkin terjadi serta merasa yakin pemain terkait akan memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Adapun Isco disebut mulai memikirkan masa depan karirnya di Real Madrid karena jarangnya mendapatkan kesempatan bermain terutama pada laga final Liga Champions. Namun Zinedine Zidane ternyata berkata lain dengan ingin mempertahankan pemain terkait. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 23 Oktober 2017 : Real Madrid vs Eibar

Prediksi La Liga 14 Oktober 2017 : Getafe vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid bertekad meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di jornada 8 La Liga ketika bertandang ...