Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Zapata Perpanjang Kontrak di Milan

Zapata Perpanjang Kontrak di Milan

Milan – Masa depan karir pemain bertahan Cristian Zapata dipastikan sudah semakin jelas akan bersama skuad AC Milan hingga beberapa tahun kedepan, tepatnya 2019, setelah perpanjangan kontrak diantara dua belah pihak terkait dilakukan.

Zapata Perpanjang Kontrak di Milan

Kubu AC Milan melalui laman resminya, Jumat (10/06/2016), menyatakan pemain bertahan Cristian Zapata akan mengenakan seragam kebesaran tim sekota Inter Milan itu hingga 30 Juni 2016 sesuai kesepakatan yang baru saja tercapai.

Selain itu dalam keterangannya AC Milan turut menyebut nama Jherson Vergara yang dikontrak hingga 2019 mendatang. Adapun Cristian Zapata sebelumnya merupakan pemain pinjaman dari Villarreal tepatnya pada bulan Agustus 2012.

Performa ciamik yang terus diperlihatkan membuat kubu AC Milan mempermanen statusnya satu tahun kemudian. Dan kini pesepakbola berkebangsaan Kolombia itu mendapatkan perpanjangan kontrak hingga tiga tahun kedepan. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Belotti Bisa Ciptakan Momen Spesial

Belotti Bisa Ciptakan Momen Spesial

Milan – Paolo Maldini memuji Andrea Belotti dengan menyebutnya mampu melakukan hal-hal yang menakjubkan dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb