Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Usai Dipecat MU, Van Gaal Kini Dilirik AC Milan

Usai Dipecat MU, Van Gaal Kini Dilirik AC Milan

Manchester – Beberapa waktu yang lalu usai musim 2015-2016 berakhir, MU pun memutuskan untuk memecat Louis Van Gaal sebagai manajer mereka dan digantikan oleh Jose Mourinho. Namun, usai pemecatan tersebut, tampaknya takkan butuh waktu lama bagi Van Gaal untuk dapat kembali melatih karena beberapa klub Eropa pun tertarik untuk dapat mendapatkan jasanya, salah satunya adalah raksasa Italia, AC Milan.

Usai Dipecat MU, Van Gaal Kini Dilirik AC Milan

Seperti yang dilansir La Gazzetta Dello Sport, Minggu (19/6/2016), Louis Van Gaal kini tampaknya tengah mempertimbangkan melanjutkan karir di Italia dan AC Milan merupakan klub yang juga tertarik untuk bisa mendatangkan mantan pelatih Barcelona ini. AC Milan sendiri di musim lalu ditangani oleh Mihajlovic sebelulm akhirnya dipecat karena dianggap gagal membawa tim ke posisi yang seharusnya dan mereka pun takkan bermain di kompetisi Eropa musim depan.

AC Milan sendiri saat ini memang masih dilatih oleh sang pelatih sementara, Cristian Brocchi. Selama ditangani oleh Brocchi, banyak pihak yang menganggap AC Milan mampu bermain lebih baik, namun mereka pun masih mempertimbangkan opsi beberapa pelatih lainnya sebagai kandidat berikutnya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Kontra Liverpool, Mourinho Nampak Tak Risaukan Kondisi Lukaku

Jelang Kontra Liverpool, Mourinho Nampak Tak Risaukan Kondisi Lukaku

Manchester – Jelang pertandingan Manchester United melawan Liverpool, Manajer Jose Mourinho nampak tak terlalu risau dengan kondisi Romelu Lukaku yang ...