Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Update Transfer Pemain : Usai Bailly, Mourinho Incar Matic

Update Transfer Pemain : Usai Bailly, Mourinho Incar Matic

Manchester – MU memang telah berhasil mendapatkan bek tangguh Villarreal, Bailly, beberapa waktu yang lalu. Usai mendapatkan sang pemain lincah ini, sang manajer anyar, Jose Mourinho, tampaknya akan menjadikan Nemanaja Matic sebagai target transfer selanjutnya untuk dapat membangun tim yang tangguh di musim depan.

Update Transfer Pemain : Usai Bailly, Mourinho Incar Matic

Seperti yang dilansir ESPN FC, Kamis (9/6/2016), Nemanja Matic dijadikan target berikut oleh Mourinho karena memang dirinya merupakan pemain kesayangan Mou pada saat berada di Chelsea. Matic sendiri memang merupakan pemain yang berposisi sebagai jangkar karena dirinya memiliki peran yang vital untuk menghubungkan lini belakan dan juga lini depan di Cheslea.

Mourinho kaabrnya sudah meminta kepada pihak manajemen MU untuk dapat mendatangkan MAtic di bursa transfer musim panas nanti. Meski begitu, Setan Merah tentunya takkan mudah mendapatkan sang pemain Timnas Serbia itu mengingat harga yang dipatok oleh Chelsea pasti akan tinggi jika dilihat dari harga dulu mereka membelinya dari Benfica. Namun, dengan keuangan yang ada di MU yang sangat berlimpah, maka bukan hal yang mustahil bagi mereka untuk dapat memboyong Matic dari London. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

35 Juta Pounds Untuk Nemanja Matic

35 Juta Pounds Untuk Nemanja Matic

London – Manchester United dikabarkan siap gelontorkan dana sebesar 35 juta pounds untuk Nemanja Matic ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb