Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Untuk Sementara Posisi Bellerin Di Spanyol Aman

Untuk Sementara Posisi Bellerin Di Spanyol Aman

Madrid – Pemain bertahan dari Arsenal, yang bernama Hector Bellerin, memperoleh kesempatan emas untuk dapat ikut andil bermain bersama dengan Timnas Spanyol menjelang ajang Piala Eropa 2016. Memang sebelumnya Bellerin sempat tidak dipanggil oleh Vicente del Bosque, dalam hal ini yang bertindak sebagai pelatih Spanyol.

Untuk Sementara Posisi Bellerin Di Spanyol Aman

Namun ternyata hal tersebut hanya berlaku di laga berhadapan dengan Boznia-Herzegovinas. Pemanggilan Bellerin sendiri memang bisa dikatakan cukup mendadak. Dimana ia dipanggil setelah Dani Carvajal mendapatkan cedera.

Sayangnya sampai saat ini dari pihak Del Bosque masih enggan untuk membeberkan terkait kepastian dari posisi Bellerin untuk diikutkan dalam Piala Eropa 2016. Namun di ajang uji coba yang akan dilaksanakan pada Rabu 1 Juni 2016, berhadapan dengan Korea Selatan, mantan dari pemain binaan dari Barcelona itu mendapatkan kepercayaan dari Del Bosque.

Apabila nantinya Bellerin selalu bermain dengan cemerlang, bukan sebuah hal yang mustahil apabila nantinya ia akan diboyong ke Prancis. Seperti yang diberitaka oleh Football-Espana, Senin (30/5/2016), pelatih yang pernah membuat La FUria Roja sebagai juara Piala Dunia 2010 ketika di Afrika Selatan ini membenarkan bahwamemang untuk sementara ia akan menempati posisi skuad utama ketika berhadapan dengan Korea Selatan yang akan dilaksanakan di Salzburg. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Menolak Proposal Tiongkok, Pepe Akan Tetap Bertahan Di Madrid

Berita Bola Spanyol : Menolak Proposal Tiongkok, Pepe Akan Tetap Bertahan Di Madrid

Madrid – Pepe akan memperpanjang kontrak setahun lagi di Real Madrid, yang berarti ia akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb