Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Kenang Kebahagiaan Juara Liga Champions Bersama Real Madrid

Toni Kroos Kenang Kebahagiaan Juara Liga Champions Bersama Real Madrid

Milan – Real Madrid memang berhasil meraih gelar bergengsi Liga Champions pada musim 2015-2016 kemarin usai mengalahkan Atletico Madrid mealui drama adu penalti usai keduanya bermain 1-1 di waktu normal. Oleh karena itu, banyak pemain yan gamsih mengenang momen membahagiakan itu, salah satunya adlaah sang gelandang Los Blancos, Toni Kroos.

Toni Kroos Kenang Kebahagiaan Juara Liga Champions Bersama Real Madrid

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada laman pribadinya, Senin (27/6/2016), Toni Kroos menuliskan :

“Final dramatis melawan Atletico Madrid ditentukan dengan adu penalti usai kedudukan 1-1 selama 90 menit dan waktu ekstra. Itu adalah trofi Liga Champions ke-11 untuk Real dan yang kedua bagi saya. Saya amat antusias menjadi pemain Jerman pertama yang bisa memenangkan trofi Liga Champions dengan dua klub berbeda.”

“Hebat rasanya bisa melihat antusiasme fans kami dalam merayakan kemenangan tersebut di Cibeles yang terkenal itu dan di Bernabeu sore harinya. Saya tidak akan pernah melupakan pemandangan luar biasa tersebut. itu adalah hadiah atas kerja keras kami di Liga Champions.”

“Secara khusus, saya amat bahagia untuk manajer Zinedine Zidane, yang sudah membantu kami dan membuat kami meraih gelar juara terpenting di Eropa dalam musim perdananya. Bahkan saya ada di setiap pertandingan, kecuali satu.”

(Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Ungkap Peran Penting Ramos di Skuad Madrid

Zidane Menyebut Masalah Kontrak Tak Akan Pengaruhi Penampilan Ronaldo

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebutkan jika masalah kontrak tak akan mempengaruhi penampilan Ronaldo. Pelatih ...